• Jumat, 12 April 2024. Jam: 07:06

Bupati Kapuas Hulu Hadiri Pekan Panutan SPT Tahunan PPh Tahun Pajak 2024

Kapuas Hulu, kalbar – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H., M.H.  menghadiri kegiatan pekan panutan SPT Tahunan PPh Tahun Pajak 2024 bertempat di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Kamis (7/3).  Turut Hadir Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T, kepala OPD, Forkopimda, Kepala KPP Pratama Sintang beserta staf.

Kepala KPP Pratama Sintang S. Sentot Wardoyo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu atas dukungan dan kerjasamanya di Tahun 2023 dimana berhasil mencapai target 1091 Triliyun. Dari sisi kepatuhan, mencapai angka 101 Persen dari target yang telah ditetapkan. Tahun ini penerimaan negara 71 persen dari perpajakan. Target tahun ini 2045 Triliyun, maka kami ingin selalu bekerja sama kepada semua jajaran Pemda yang ada di Indonesia.  Di harapkan nanti kedepannya agar masyarakat dapat menyampaikan wajib pajak dengan mudah karena dengan adanya tersedia aplikasi lapor pajak sudah lebih mudah melalui gadget.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih kepada rombongan KPPP Pratama Sintang atas kedatangannya.

Karena mengingat pentingnya pajak untuk pembangunan, sehingga pelayanan umum, ekonomi, ketertiban dan keamanan, perlindungan sosial, pendidikan, kesehatan, perlindungan lingkungan hidup, pariwisata, keagamaan, perumahan dan fasilitas   umum bisa    dinikmati oleh masyarakat. Bupati menghimbau seluruh wajib pajak khususnya jajaran ASN di kabupaten Kapuas Hulu untuk segera melaporkan spt tahunan tahun 2023 paling lambat tanggal 31 maret 2024 serta melakukan pemadanan NIK NPWP sebelum 01 juli 2024 menggunakan sistem informasi direktorat jenderal pajak.

Read Previous

Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Kapuas Hulu Menghadiri Pelaksanaan Pekan Panutan SPT Tahunan PPh Tahun 2024

Read Next

Literasi Outing Class, Tingkatkan Minat Baca Anak