• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 08:37

Bupati Melawi Harap ASN dan TKD Optimalkan Pelayanan

Melawi, Kalbar – Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, didampingi Wakil Bupati Melawi, Kluisen dan Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Paulus memimpin apel pagi gabungan hari pertama usai libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi, Senin (9/5) di Halaman Kantor Bupati Melawi.

Apel pagi gabungan tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Para Kepala OPD, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, Staf dan TKD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan, ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 kepada segenap ASN dan TKD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi.

“Saya atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Melawi, bersama Pak Wakil Bupati dan Pak Sekda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada bapak dan ibu sekalian,” ungkapnya.

Ia menekankan, bahwa apel pagi gabungan ini dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan kehadiran ASN dan TKD seusai melaksanakan libur lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri.

“Tujuan pendisiplinan ini tidak lain agar para ASN dan TKD dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat setelah pelaksanaan cuti bersama,” ujarnya.

Ia meminta, kepada seluruh jajarannya untuk segera mengejar capaian realisasi anggaran agar program-program kerja yang telah direncanakan bisa segera terealisasi demi kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya kita juga harus segera menyelesaikan program-progranm kerja yang sudah direncanakan sesuai dengan target, sehingga masyarakat bisa segera merasakan manfaat dari kinerja Pemerintah,” ucap Dadi.

Ia berharap, seluruh ASN dan TKD untuk segera memberikan pelayanan kepada masyarakat setelah libur dan cuti bersama lebaran.

“Saya berharap para ASN dan TKD tidak bermalas-malasan untuk bekerja kembali melayani masyarakat setelah libur hari raya. Segera layani masyarakat, mengingat pada hari pertama masuk kerja ini, tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan pelayanan kita,” pungkasnya.

Read Previous

Sekda Sekadau Minta Kepala SKPD Cek Kehadiran Pegawai

Read Next

Disdukcapil Siapkan Mesin ADM Cetak Dokumen Adminduk