• Minggu, 23 Juni 2024. Jam: 15:21

Bupati Satono Hadiri  Reuni Akbar SMP Tunas Harapan

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas, Satono menghadiri kegiatan Reuni Akbar SMP Tunas Harapan Sebawi Angkatan tahun 1996 sampai 2021 di Kecamatan Sebawi. Minggu (24/7).

Dalam Reuni yang kali ini Mengusung tema “Merajut kembali tali silaturahmi antara alumni SMP Tunas harapan Sebawi.

Bupati Sambas, Satono mengatakan bahwa ia sangat bangga dan berbahagia karena pernah menjadi salah satu alumni dari SMP Tunas Harapan Sebawi dan dengan reuni ini menjadi ajang untuk mengenang masa masa saat menempuh pendidikan di SMP Tunas Harapan Sebawi ini.

Dia mengajak untuk membangun pendidikan dan membangun desa yang ada di sekitar kecamatan sebawi, lebih jauh satono menambahkan jika di kecamatan sebawi banyak desa mandiri, maka sebawi akan menjadi kecamatan sebagai barometer untuk kecamatan lain yang ada di Kabupaten Sambas.

‘Untuk itu saya mengharapkan agar pembangunan intelektual, spiritual dan emosional yang seimbang akan melahirkan harapan bangsa dan negara, khususnya di kabupaten sambas sehingga akan mendukung cita cita Kabupaten Sambas sebagai kabupaten yang terunggul di Kalimantan Barat,” ujarnya.

Ia memberikan ucapan Terimakasih Kepada Seluruh Panitia dan Guru yang sudah menggelar Reuni Akbar Alumni SMP Tunas Harapan Sebawi sehingga menjadi wadah Tumpahan Salok dengan Guru & Kawan Seperjuangan Alumni SMP Tunas Harapan Sebawi.

Read Previous

Jalan Provinsi di Sintang Banyak Rusak

Read Next

Infrastruktur Jadi Prioritas Pemkab Sintang