• Selasa, 16 Juli 2024. Jam: 23:18

Bupati Satono Lepas Mobil Box Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH melepas Mobil Box Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 di Gudang Logistik KPU Kabupaten Sambas Jalan Lingkar Desa Kartiasa Kecamatan Sambas. Kamis (08/02).

Bupati H. Satono, S. Sos. I. MH mengatakan, atas nama Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih kepada KPU Kabupaten Sambas yang telah mendistribusikan logistik pemilu tahun 2024 di 19 Kecamatan se-Kabupaten Sambas

“Untuk itu diharapkan kepada masyarakat dapat membantu dan mengawal proses pendistribusian logistik ini, agar sampai dengan kondisi yang baik”, harapnya.

Selain itu Bupati H. Satono, S. Sos. I. MH berharap, pelaksanaan pemilu tahun 2024 dapat terlaksana dalam kondisi aman dan kondusif.

“Walaupun kita berbeda dalam pilihan tetapi kita tetap menginginkan Sambas tetap aman Ayo kita berikan hak suara kita, jangan tidak memilih, karena satu suara dapat memberikan arah perubahan untuk 5 tahun kedepan”, tandasnya.

Read Previous

Bupati Kapuas Hulu Membuka Musyawarah Kabupaten 1 Tahun 2024, Kamar Dagang dan Industri Kabupaten Kapuas Hulu dengan Tema Peran dan Fungsi KADIN dalam Meningkatkan Perekonomian Bumi Uncak Kapuas dimulai

Read Next

Bupati Sambas Tinjau Langsung Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan 68 Meter Non APBD di Dusun Bantilan