• Selasa, 17 Mei 2022. Jam: 07:24

Pemkab Sambas Serahkan Hibah Pada Pengurus Masjid Nurul Yaqin

Sambas, Kalbar – Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Ferry Madagaskar dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Sambas, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Arifidiar dan anggota DPRD Kabupaten Sambas Suryadi, Kepala Bank Kalbar Cabang Sambas dan penceramah ustad Handoko melaksanakan safari ramadhan di Masjid Nurul Yaqin, Desa Parit Baru, Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas, Senin (11/4)

Anggota DPRD Kecamatan Salatiga,  Suryadi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada tim safari ramadhan yang hadir di masjid Nurul Yaqin Desa Parit Baru kecamatan Salatiga.

Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi juga menyampaikan, tahun ini merupakan tahun pertama Pemerintahan Satono- Rofi melaksanakan safari ramadhan. Ia mendoakan semoga  puasa dan ibadah yang dilakukan di terima oleh Allah SWT.

Ia berharap, mudah-mudahanan melalui safari ramadhan yang diisi dengan majelis ilmu dapat menjadikan diri kita semakin lebih baik.

Dalam tausyiahnya ustad Handoko, ia  mengajak seluruh jamaah dengan terus mensyukuri nikmat yang Allah berikan serta meningkatkan ibadah dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dalam kegiatan ini turut dilakukan penyerahan hibah dari Pemerintah Kabupaten Sambas kepada pengurus masjid Nurul Yaqin sebesar Rp 25.000.000  dan bantuan dari Bank Kalbar Cabang Sambas kepada Pengurus Masjid Nurul Yaqin. Rangkaian acara ditutup dengan buka puasa bersama sampai sholat isya dan tarawih di masjid Nurul Yaqin.

Read Previous

Festival Sahur – Sahur Ke – 19 Resmi Dibuka

Read Next

Pemkot Singkawang Terima Hibah Tanah Dari KPK RI