• Minggu, 14 Juli 2024. Jam: 20:37

Rakor Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Dibuka

Sekadau, Kalbar – Satuan Tugas (SATGAS) Penanganan  Corona Virus Disease 2019 (COVID 19) Kabupaten Sekadau menggelar Acara Rapat Koordinasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka yang diselenggarakan di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Rabu (6/7).

Acara tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Sekadau Fendy, didampingi Perwakilan Kapolres Sekadau, Perwakilan Dandim 1204/Sanggau-Sekadau, serta para Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Fendy mengatakan, bahwa rapat koordinasi ini sangat penting karena menyangkut keselamatan warga negara khususnya Peserta Didik yang ada di kabupaten Sekadau.

“Rapat pada hari ini saya pikir rapat yang sangat penting karena menyangkut keselamatan warga negara khususnya Peserta Didik di kabupaten Sekadau,” ungkap dia.

“Pembelajaran tahun ajaran baru akan dimulai pada tanggal 11 Juli 2022, oleh karena itu penting bagi kita pada hari ini untuk menentukan sikap apakah kita akan tetap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka dengan beberapa catatan atau belum bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka tersebut. Rapat koordinasi pada hari ini juga akan menjadi panduan bagi semua sekolah yang akan melakukan Pembelajaran Tatap Muka,” imbuhnya.

Berdasarkan salinan Instruksi Menteri Dalam Negeri no 34 tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 dan level 1, Kabupaten Sekadau berada pada level 1 yang berlaku mulai dari 4 Juli 2022 sampai dengan 1 Agustus 2022.

Pada acara tersebut juga disampaikan pemaparan dan persiapan Pembelajaran Tatap Muka dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau,  Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau serta perwakilan dinas-dinas terkait.

Read Previous

Lagu Ciptaan Muda Kini Resmi Miliki Hak Cipta

Read Next

Jelang Idul Adha, KTPI Lakukan Sidak Bahan Pokok