• Rabu, 17 Juli 2024. Jam: 00:04

Tutup Turnamen Mancing Udang, Bupati Minta Jaga Ekosistem Alam

Sambas, Kalbar – Bupati Sambas Satono menutup secara resmi Turnamen Mancing Udang yang digelar Pemerintah Desa Durian yang telah dimulai dari jam 07.00 pagi hingga pukul 11.00 Siang, Minggu  (30/10).

Kehadiran Bupati Sambas Satono disambut Kepada Desa Marsudi beserta panitia pelaksana di lokasi turnamen.

Bupati Satono memberikan apresiasianya atas terselenggaranya Turnamen Mancing Undang tersebut dalam menuju Wisata Air Desa Durian.

Dia mengucapkan rasa syukurnya bahwa di Kabupaten Sambas semakin hari semakin banyak kegiatan mulai pagi, siang dan malam hari, ini merupakan tanda-tanda Sambas Berkemajuan sudah tampak. Ia mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi.

Ia juga mengkampanyekan kelestarian Daerah Aliran Sungai (DAS) saat turnamen mancing undang galah di Desa Durian demi menjaga ekosistem alam. Dalam kesempatan itu, Ia berpesan bagi yang mendapatkan undang telur untuk dilepaskan kembali agar bisa berkembangbiak lagi dan banyak udang di Sungai Sambas ini.

Dalam turnamen tersebut awaludin dari Desa Tanjung Rengas berhasil meraih juara pertama dengan undang 2,23 ons, juara kedua Nasrani dari Setambah dengan berat undang 2,22 ons dan juara ketiga Ibnu dari Desa Durian dengan berat Undang 2,00 ons.

Read Previous

575 Kasus HIV di Sintang

Read Next

Balita Gizi Buruk Silahkan Datangi PPGB Dinkes Sintang