• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 04:01

Wabup Resmikan Musholla dan TPQ Hidayatullah

Ketapang, Kalbar -Wakil Bupati Ketapang, Farhan resmikan Musholla dan TPQ Hidayatullah di Desa Sungai Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, selasa, (15/2) Siang.

Wakil Bupati Ketapang, Farhan menyampaikan, bahwa sangat bangga dapat menyaksikan kegiatan tersebut yang didampangi  Sakdollah bersama keluarganya dengan menyerahkan sebuah Musholla dan TPQ  beserta aset-aset nya dan sebidang tanah untuk masyarakat.

Ia berharap agar TPQ maupun Musholla yang diserahkan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. “Dengan keberadaan TPQ ini  dapat dijadikan tempat dalam mendidik anak-anak kita menjadi penerus bangsa dan memiliki pondasi agama yang kuat,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada pengurus Musholla agar memberikan pelayanan terbaik kepada jamaahnya serta menginformasikan keberadaan Musholla dan TPQ kepada masyarakat. “Selain itu saya juga berharap agar TPQ ini dapat dijadikan tempat yang begitu ramai untuk anak-anak kita dan saya mengajak mari bersama-sama kita memakmurkan Musholla ini dan semoga nanti Musholla ini bisa menjadi Masjid,” pungkasnya.

Read Previous

Pertahankan Tradisi, Kabupaten Sekadau Rayakan Cap Go Meh

Read Next

MABM Mempawah Gelar Pekan Kuliner