• Rabu, 18 Mei 2022. Jam: 06:56

Arita Apolina Harap Kader Jadi Pelopor Perubahan

Sanggau, Kalbar – Momen Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau,  Arita Apolina mendorong kadernya berperan aktif dalam penuntasan percepatan penurunan angka stunting melalui program dapur sehat/dahsyat serta mendorong tercapainya target sasaran vaksinasi kepada masyarakat baik itu kader PKK berjenjang hingga ke kelompok dasawisma dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Jumat, (4/3).

Arita Apolina mengatakan, bahwa di Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 ini, saya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau mengucapkan selamat kepada para kader PKK, dengan tetap semangat berjuang tanpa pamrih demi terwujudnya 10 program pokok PKK.

“Kita manfaatkan momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 ini, sebagai momen yang tepat untuk membangkitkan rasa syukur terhadap kegiatan PKK yang sudah kita laksanakan selama ini ,” ucapnya.

Peringatan HKG PKK ini dikatakan juga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi para kader agar terus dapat melaksanakan tugas dan upaya untuk mensejahterakan dan memberdayakan keluarga.

Ia juga mengatakan, bahwa beberapa tahun belakangan ini, peringatan HKG PKK tidak dapat di lakukan secara mewah, karena masih masa-masa pandemi, namun harapannya tidak menjadikan PKK lemah melainkan kuat dengan setiap kegiatannya secara berjenjang sebagai mitra Pemerintah dengan memperhatikan tema nasional berbakti untuk bangsa dan berbagi untuk sesama.

”Dengan membuat kampanye HKG PKK, berarti kita sudah ikut berpartisipasi dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-50 Hari Kesatuan Gerak PKK, mari sama-sama kita turut meramaikan,” ajak Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau,” tutupnya.

Read Previous

Bupati Muda Tinjau Lokasi Karhutla

Read Next

WKRI Sanggau Lakukan Kunjungan Ke Sintang