• Senin, 24 Juni 2024. Jam: 00:03

Puskesmas Kalis Tingkatkan Pelayanan Vaksinasi

Kapuas Hulu,Kalbar – Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kalis terus meningkatkan pelayanan vaksinasi  untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dari penularan Covid-19. Vaksinasi Covid-19 pertama dan kedua Moderna terintegrasi dengan Kegiatan Posbindu PTM Bagi masyarakat umum dan pelayan publik, Kamis, (3/2).

Kepala Puskesmas Kalis, Titin Juherni mengatakan, vaksinasi untuk masyarakat umum dan pelayan publik terus ditingkatkan sehingga terbentuk sistem kekebalan tubuh secara menyeluruh bagi masyarakat.

Untuk itu, Kapus menghimbau kepada masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Kalis yang belum divaksin agar segera datang ke Puskesmas untuk mendaftarkan diri menerima vaksin.

Dengan Vaksinasi Covid 19 yang pertama dan dosis kedua Moderna bagi Pelayan Publik dan Masyarakat Umum yang pertama dapat meningkatkan imunitas terhadap Covid 19 serta mencegah penularan Covid 19 dan tak lupa  mengingatkan masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M. 

Adapun Nakes Puskesmas Kalis yang melaksanakan tugas diantaranya Meja 1 Pendaftaran Novita Rianita, Yulius Endi dan Syarifudin, Meja 2 Skrening :

Lidi, Meja 3 : Penyuntikan Febri Ismawati, Meja 4: Edukasi /Observasi Heronimus, Perlengkapan alat Susilawati dan Limbah Medis : Endang Sriasih, Kesling. 

Read Previous

Sekda Sintang Kunjungi Desa Merarai Satu

Read Next

Dishub Pasang Plang Larangan Ambil Pasir