• Rabu, 17 April 2024. Jam: 13:07

Kasi Pemerintahan Kecamatan Boyan Tanjung Menghadiri Kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Penetapan KPM BLT DD Desa Pemawan dan Monitoring Fisik Tahun 2023

Kapuas Hulu, kalbar – Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Penetapan KPM BLT Dana Desa Pemawan dan Monitoring Fisik Dana Desa Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pemawan,Kamis (29/02).

Musdesus Penetapan BLT Dana Desa dihadiri oleh Kasi pemerintahan Kecamatan Boyan Tanjung beserta staf, Pendamping Desa Kecamatan Boyan Tanjung, Kepala Desa dan Perangkat, Ketua BPD beserta Anggotanya, unsur perwakilan masyarakat dan Calon Penerima BLT Dana Desa.

Tujuan pemberian bantuan tersebut yaitu untuk mengentaskan kemiskinan ekstrim di desa, adapun calon penerima harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan regulasi yang ada dan disepakati bersama oleh peserta yang hadir, adapun jumlah KPM yang disepakati sejumlah 25 Orang. Selanjutnya dilaksanakan monitoring kegiatan Fisik yang dibangun melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2023. Tujuan monitoring tersebut memastikan semua kegiatan yang telah dilaksanakan benar-benar dilakukan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan didalam APB Desa Tahun Anggaran 2023.

Read Previous

Kejari Sanggau Selamatkan Uang Negara Rp 1,2 Milyar Lebih, Ini Perkaranya

Read Next

Kadishub Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Tingkat Kabupaten Kapuas Hulu